Kamis, 17 Maret 2011

Ini Badan Maunya Apa sii? =.=""

Gw sakit. Lagi. kasih penekanan pada kata 'lagi'
setelah gw merenung, ternyata rekor gw sakit di kelas 9 ini dua kali lipat dibanding kelas 8, bayangin, dalam waktu 1 bulan gw bisa 2 kali jatuh sakit. Oh my God, kemana perginya daya tahan tubuhku yang sekuat baja itu? ~___~
dan parahnya gejala" sakit itu pasti nongolnya pas malem, jadi alhasil gw ga bisa tidur, gejalanya slalu sama, badan panasnya amit" tapi kaki sama tangan kayak dicelupin di es. Tadi malem pun begitu... okeh, mari saia ceritakan kronologisnya.

So, pas rabu kemarin sepulang sekolah gw langsung menguras otak dengan les mate sampe kira" 1 jam, badan gw masih biasa, terus gw tidur"an di kasur sambil maenan hape, masih biasa..then gw tidur siang, gw bangun pas alarm hape bunyi, tapi berhubung gw masih ngantuk gw mutusin buat tidur lagi, perut udah kerasa gaje, cuma gw cuek karena gw ngantuk (hee~ :p) Nah! pas bangun tidur siang itu mulai gejala badan gw ngegaje , pas bangun dari kasur dunia gw kayak muter" gitu n badan gw lemes banget, wow! padahal kan gw baru tidur itu =.= then gw mutusin buat mandi, maksudnya biar badan gw lebih seger (eh, malah tambah gaje) dengan sedikit maksain diri gw berangkat les, pake jaket pasang earphone dan nyoba nyuekin ujan.

Nah, pas pulang les ini baru dimulai 'stage 2' nya, tangan sama kaki gw mulai dingin n badan gw mulai panas..gw ga bisa tidur sampe satu jam lebih, cuma bisa bolak-balik di kasur, biarpun udah dibalut selimut, jubah tidur, dll, dst, kaki n tangan gw tetep dingin n badan gw malah tambah panas..nyerah, akhirnya gw keluar ngambil aer anget dan kaos kaki, dengan pertolongan kedua benda ajaib itu gw baru bisa tidur :P

Pas pagi bangun giliran perut gw yang berulah..sakit banget, kayak campuran sakit maag sama sakit kalo 'tamu' dateng diaduk rata. parah =/=, alhasil gw dengan sukses ga sekolah hari ini.

gw udah minum obat maag and obat masuk angin, udah pake kayu putih, udah tidur"an, tetep aja ni badan masih gaje. Gw bingung, kok gw gampang banget 'drop' ya akhir" ini? (sebenernya gw rasa penyebab drp gw kali ini tuh gara" latihan militer pas hari senin sii ==") but, seriously.padahal gw udah ngurangin jadwal dan nurut ga pernah makan message lagii (tuggu, pi*us ga ada msg nya kan?kemaren gw makan soalnya :p) demi tenggorokan gw yang soak ini. tapi tetep aja ni badan nge-drop..duh, Ini badan maunya apa sii? =.=""

1 komentar:

Admin mengatakan...

Wkwkwkwk~ MSG jadi Message... pegimana sih~
Mungkin bentar lagi mau kedatengan 'tamu' kali. Sabar aja ya de, minum vitamin C ajah, tapi jangan yang kimia, yang alami. Kayak dari jeruk, trus minum yang anget2, kayak wedang jahe... *tukang obat mode*

Posting Komentar