Selasa, 12 April 2011

Pheew~!

Hmm...
ada yang aneh sama gw akhir" ini, nggak...bukan karena gw bikin crack fic atau nonton film jelek cuma buat ngeritikin film itu sepanjang waktu. tapi keanehan ini adalah karena tiba - tiba gw jadi RAJIN! oh my god... bayangin gw yang tadinya abis makan langsung ngeloyor jadi pengen beberes dlu, gw juga ketagihan belajar n bongkar" kamer n ngerapihin kapal pecah tersebut (baca:Kamer gw) sampe sekarang rapii banget, walaupun kegiatan itu gw lakuin dalam 2 gelombang, kemaren n hari ini.
Sambil ngeberesin kamer, gw nemuin banyak benda - benda yang gw kira udah ilang, contoh: kaset Glee gw, novel - novel yang entah kenapa bisa terselip di tempat - tempat aneh ==" dan gw menyadari 1 hal ketika kamer gw dibongkar "Oh God, ni buku sama DVD kalo dijejerin dengan baik dan benar kayaknya kamer gw udah beneran kayak toko buku n DVD deh." Soalnya, beneran..pass kemaren gw beresin buku, lantai kamer gw ketutup buku semua, udah kayak karpet gitu :))
Pas hari ini beresin DVD juga gitu, gw duduk di tengah - tengah tumpukan DVD, persis kayak orang lagi jualan DVD beneran :))
Anyway, tadi sebelum gw mau mandi, gw nyempetin duduk di ruang tamu sama nyokap gw n ikutan dia nonton, dan gw nemuin dialog yang sumpah, di telinga gw kedengeran konyol abis n ga masuk akal. Gw ga sebut judul film n tokoh aslinya ya biar ga ada yang tersinggung :) (Ps: gw ga gitu inget lagi dialog persisnya saking nge-freezenya otak gw pas denger, ini cuma intinya aja )

A: Sudah, kamu tidak perlu berpura - pura lagi. Kamu itu C kan? *dengan rada nyolot*
B (yang sebenernya emang si C yang nyamar ): Bukan, Om salah orang lagi.
A: *ngomong dalam hati* mungkin memang benar dia ini bukan si C
*ngomong dengan suara kalem* Iya, sepertinya saya salah, kamu sangat mirip dengan si C soalnya.

Ge langsung yang "Wat the heck?!" abis ngomong dengan nyolotnya si A percaya gitu aja sama omongan B? gilaa...dudul banget! =="

0 komentar:

Posting Komentar