Senin, 25 Juli 2011

Fast-Forward

Hello :)
Entah sudah berapa lama sejak terakhir kali gw menulis disini, maaf karena sepertinya blog ini terlantar begitu saja. Saya tidak bermaksud kok...namun karena jadwal and mood saya yang hampir selalu ga sinkron jadi yahh.... *siyul2*

Anyway, hasil UN gw cukup memuaskan dan mengejutkan di beberapa mata pelajaran, lumayan deh dapet rata2 8,7 meskipun lebih rendag dari target awal yg gw mau, but I'm grateful with the result :)

and, yeah..at the end gw pindah ke sekolah 'B' ini minggu kedua gw di sekolah ini *tolong masa OSPEK ga usah diitung :P*
kesan: enak kok, anak - anaknya rame sama ga se-nyeremin yang dulu gw bayangkan dan rumor2 yang beredar, biarpun sejujurnya gw masih rada terseok2 sama pelajarannya, *seumurumurgapernahbayanginbelajarbiopakeinggris,pakeindoajagwkadangngertikadangkagak* okeh, abaikan, honestly, gw masih suka minder di sekolah yang sekarang, seperti yang sudah menjadi rahasia umum *apasih gw itu tidak memiliki skill sosialisasi yang bagus, gw gatau gmn caranya cari temen yang sampe bisa temen di luar sekolah, kalo deketin dlu takutnya sok deket lagi nanti Dx
Dan well, karena karakter asli gw itu introvert dan pendiam, jadi agak susah juga buat berbaur, maybe I won't be a social butterfly, but at least i want to make some good friends here :)

2 komentar:

Admin mengatakan...

like like~! Nah gitu dong de... betewe dakuw juga pusiang baca yang di dalam tanda bintang itu... kayaknya di sekitarnya jadi banyak bintang-bintang deh... *plakk* *apaan sih?!*

Walaupun kau sedikit introvert, ansos, bergejolak, dan setengah gila... *plakkplakkplakk* Tapi dakuw tetap akan menjadi temanmu.. *Ohhh... dalemmm XP*

scarletelle mengatakan...

SBB~~ *edan telat pisan balesnya
Thank youuuu *hughuhguhg*
wakakak, gitu ya? kalo terlalu jujur akunya malu :"> *apasih :P

Posting Komentar