Rabu, 21 Desember 2011

Point of View

"Seiring bertambahnya usia, perlahan cara kita memandang hidup itu berubah"
Sewaktu gw kecil, gw memandang dunia itu sebagai tempat yang hmm-- nyaman, Indah, bener - bener kayak di dongeng - dongeng. Gw mau cepet - cepet dewasa dan punya "happily-ever-after" gw sendiri. Tapi sekarang stelah gw udah (agak) dewasa dan mengenal apa itu hidup sebenarnya *jiah,berasa tua jadi gw sadar kalo pada kenyataannya "happily-ever-after" itu ga ada, hidup ini pasti akan selalu ada tantangan sama masalah yang menghampiri, dan sejujurnya malah gw merindukan kepolosan gw waktu kecil dan suka mikir "Kenapa dulu gw mau cepet - cepet gede yah?" huehehe
Lalu, Cara kita memandang hidup itu berpengaruh besar pada kehidupan kita, lho..contohnya, waktu gw SMP dulu, gw inget banget, masa - masa dark gw. Setiap gw menghadapi suatu masalah gw gampang nyerah dan hancur. gw ngerasa betul - betul sendirian padahal kenyataannya ga begitu. Andai saja dulu gw memandang masalah itu bukan sebagai beban, melainkan sebagai proses pendewasaan, mungkin masa SMP gw ga akan segelap itu ya?
Sekarang bukan berarti gw udah berubah total, gw sedang berusaha untuk merubah pandangan gw terhadap hidup, gw gamau ketika gw tua nanti, gw cuma bisa mengkhayal dan menyesal kenapa masa muda gw lewat begitu aja dengan sia - sia. Gw berusaha tersenyum dan lebih terbuka sama orang lain, Berusaha nikmatin hidup gw, bersyukur dan fokus dengan apa yang gw miliki, nggak terus - menerus menginginkan lebih - lebih, dan lebih. Gw ga populer dan dikelilingi 1000 teman, memang. Tapi gw punya teman - teman yang bener - bener sayang gw apa adanya dan selalu ada. Gw gapunya keluarga yang ideal seperti di film, memang. Tapi setidaknya gw punya keluarga yang sayang sama gw, dan udah mensupport dan membentuk gw selama ini.Gw ga butuh pacar "Perfect", hanya seseorang yang bisa nerima masa lalu dan segala ketidak-sempurnaan gw.

I'm grateful for what I have now :)

1 komentar:

Admin mengatakan...

Dedeee~ Kyaaaa~ *ditabok*
You have meeeee~ *teriak2 gajeh sambil bawa pom2*
Btw, Merry Christmas and Happy New Year 2012 yah... *cup2 muach2*

Posting Komentar